loading

PEFINDO Biro Kredit berpartisipasi sebagai narasumber dalam acara Data & AI Forum by IBM di Jakarta pada hari Selasa, 5 November 2019 yang lalu.

Acara yang diselenggarakan oleh IBM Indonesia ini mengundang beberapa narasumber, di antaranya Mohammad Mukhlis, Direktur PEFINDO Biro Kredit untuk berdiskusi tentang probabilitas penggunaan AI dalam pengolahan data perusahaan, lembaga keuangan, dan perbankan.

Dengan adanya acara ini diharapkan kehadiran AI dapat dimanfaatkan dan diimplementasikan pada pengolahan data perusahaan, lembaga keuangan, dan perbankan dalam sistem keuangan nasional di Indonesia.

Artikel Terbaru

...

Seminar Sekuritas “Better Risk Assessment Quality through Credit Data Usage for Securities Company”

IdScore mengadakan Seminar dengan tema “Better Risk Assessment Quality in Securities Companies Through Credit Data Usage” dengan bertujuan untuk lebih menyehatkan penyaluran kredit di Indonesia khususnya bagi Sekuritas, sejalan dengan program pemulihan ekonomi nasional.

...

IdScore Menghadiri “Capital Market Summit & Expo 2022”

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan kegiatan ”Capital Market Summit & Expo 2022” (CMSE 2022) secara virtual pada tanggal 13-15 Oktober 2022

...

Peluncuran Produk IdBPR Score pada Acara Munas XI Perbarindo 2022

Pada tanggal 19 Oktober 2022, IdScore meluncurkan produk IdBPR Score di sela-sela kegiatan tahunan Munas XI Perbarindo di Yogyakarta.

...

IdScore Raih Dua Penghargaan pada Ajang Indonesia Digital Innovation & Achievement Awards 2022

IdScore berhasil memenangkan dua penghargaan pada ajang Indonesia Digital Innovation & Achievement Awards 2022.

...

Seminar Nasional Bertajuk “Peluang Pertumbuhan Kredit di Tengah Ancaman Resesi dan Dinamika Politik”

Isu ini dikemukakan pada seminar nasional yang bertajuk “Peluang Pertumbuhan Kredit di Tengah Ancaman Resesi dan Dinamika Politik”, yang digelar pada tanggal 10 November 2022.

...

RUPSLB IdScore 2022, Pertahankan Direksi Berkat Kinerja Baik

Pada 16 Agustus 2022, IdScore berhasil menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Salah satu keputusan dalam rapat tersebut adalah kembali mengangkat Yohanes Arts Abimanyu sebagai Direktur Utama Perseroan hingga 2024.

widget